200 Bendera Merah Putih Dibagikan Gratis Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Jombang 

Daerah30 Dilihat

JOMBANG. Mitrajustice.com – Menjelang bulan Agustus 2023, Sekretariat DPRD Kabupaten Jombang membagikan bendera Merah Putih gratis kepada Pengguna Jalan , pengemudi sepeda Motor, Tukang Becak, Pedagang yang Lewat di depan kantor DPRD Jombang Jalan Wachid Hasim 110, Senin (24/7/2023).

Pembagian bendera merah putih dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD JOMBANG, Drs. BAMBANG SRIYADI, MSi, Sebanyak Kurang Lebih 200 Bendera Merah Putih.

“Bendera yang kami bagikan ini untuk Rumah Tangga ukuran 90 × 60 cm, kami siapkan 200 an bendera, dimaksudkan sebagai Wujud Syukur Atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan MEMUPUK RASA NASIONALISME yang semakin luntur di Masyarakat kita,” ujarnya.

Memasuki bulan Agustus yang merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia, masyarakat pasti membutuhkan bendera terutama yang belum mempunyainya. Pembagian bendera ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dan memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Mumpung Momennya Tepat akan masuk Bulan Agustus 2023, yang merupakan HARI KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA. Bendera ini murni dari Sedekah STAF DPRD JOMBANG dengan Kemasan BENDERA MERAH PUTIH UNTUK NEGERI, kami bagikan gratis untuk pengguna jalan yang lewat depan kantor DPRD Jombang,” pungkasnya. (Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *