Acara Tasyakuran, Jembatan Yang Baru Selesai Pembangunanya, Kini Dibuka Kembali

Masyarakat Pada Saat Acara Tasyakuran

Nganjuk, Mitrajustice.com – Rasa kebahagiaan dan kebersamaan terpancar di seluruh wajah masyarakat Desa Kendalrejo Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Lebih lebih RW 01 yang mayoritas menggunakan akses jalan jembatan tersebut.

Tasyakuran dilaksanakan pada hari Kamis (18/1/2023).

Warga dengan membawa nasi tumpeng panggang ayam, nasi kuning, dan nasi kabuli, sebagai salah satu cara mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat nikmat rizqi yang telah diberikan kepada semua warga masyarakat Desa Kendalrejo,

rasa syukur atas selesainya Pembangunan jembatan, dan hasil panen yang melimpah ruah. Seperti panen bawang merah, padi, kedelai, dan juga berupa sayur sayuran.

Selaku imam doa tasyakuran, H Karim, dengan penuh khidmat memimpin doa. Hadir dalam acara seluruh pemerintahan Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD juga tokoh masyarakat.

“Puji syukur Alhamdulillah, tasyakuran ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas selesainya pembangunan jembatan. Dan juga telah dibukanya kembali, semoga dengan dibukanya jembatan yang baru dibangun ini menjadikan perekonomian masyarakat menjadi lancar juga lebih baik, ” ujar Kasun Sukarman.

Kasun Sukarman, selaku pemangku wilayah, perpesan kepada semua warga masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat jembatan. “Jangan dilewati dengan kendaraan roda empat bermuatan melebihi tonase. Tujuanya, Supaya jembatan tidak cepat rusak. Dan manfaatkan jalan jembatan ini dengan sebaik-baiknya,” lebih lanjut tutur Sukarman, Apa lagi sekarang ini, pas musim musimnya panen bawang merah jadi manfaat jalan jembatan ini dengan sebaik-baiknya,”tuturnya .(Irno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *