Anies Baswedan Ziarah KH Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang Disambut Para Ulama dan Kyai

Nasional3 Dilihat

Jombang, Mitrajustice.com – Kedatangan Anies Baswedan Ziarah ke makam KH ABDUL WAHAB CHASBULLOH disambut oleh para ulama dan kyai yang mewakili KH Hasib Wahab Chasbulloh Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Hasbullah Kamis (31/8/2023)

Tak sekadar berziarah bersama, para Kyai juga mendoakan Anies Baswedan untuk menjadi presiden Indonesia bisa terkabul.

“Alhamdulillah terima kasih atas sambutan yang diberikan, Ijinkan kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berziarah di makam KH ABDUL WAHAB CHASBULLOH, kami bisa hadir bersama disini untuk berziarah sekaligus bersilaturahmi agar kami didampingi diberikan petunjuk oleh para ulama para kyai agar dalam perjalanan ini bisa menguatkan kita untuk menuju Indonesia lebih baik,” ucap Anies Baswedan dalam sambutan nya.

“Kami juga minta maaf apabila dalam kunjungan ini dengan jadwal yang tidak sempurna, kami mohon terus diberikan bimbingan, wejangan, nasehat, arahan untuk menuju Indonesia lebih baik,” pungkasnya.

Setelah berziarah ke makam KH ABDUL WAHAB CHASBULLOH perjalanan dilanjutkan ziarah menuju ke makam KH Bisri Syamsuri Denanyar, sebelumnya sholat Dzuhur dulu di masjid Jami’ Denanyar Jombang. (Rtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *