Barikan Dan Tasyakuran Malam 17 Agustus 2023 Bersama Bunda Ita, Wes Wayahe !!!!

Daerah4 Dilihat

Jombang, Mitrajustice.com – Malam 17 Agustus merupakan malam yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Di malam tersebut, ada banyak tradisi yang digelar warga untuk menyambut HUT RI tercinta. Tidak heran jika di malam 17 Agustus 2023, ada banyak jalan yang ditutup warga. Sebab biasanya, warga menggelar tradisi seperti Barikan dan Tirakatan di jalan.

Tradisi Barikan dan Tasykuran malam Agustusan kali ini adalah momen yang sangat penting bagi para caleg untuk mensosialisasikan program dan guyub rukun dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Ita Triwibawati, Dra.,Ak.,M.Si Caleg DRR RI Dapil Jatim VIII yang biasa disapa Bunda Ita mengelar barikan dan Tasyakuran di halaman kediamannya Mojosongo Diwek Jombang Rabu (16/8/2023)

Bunda Ita menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan masyarakat untuk mendukungnya pada pileg 2024 sebagai Caleg DRR RI Dapil Jatim VIII, acara barikan dan tasyakuran berlangsung cukup hikmat.

“Terimakasih atas partisipasi semua warga dan kedatangan pada malam ini sehingga Tradisi Barikan dan tasyakuran dapat digelar di malam 17 Agustus, atau malam HUT RI saat ini dengan silaturahmi guyup rukun saling sapa mengenal lebih dekat ,” ucap bunda Ita.

“Acara malam ini menjadi momen untuk mengucapkan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia tanah air tercinta. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78! Mari kita bersama-sama meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk Tanah Air kita,” ucapan nya.

Jadilah generasi bangsa yang unggul, bermartabat, dan mewarisi jiwa juang para pahlawan. Semangat juang para pahlawan semoga bisa melekat dalam diri kita di Indonesia masa kini, Dirgahayu Ibu Pertiwiku! (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *