Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab Menyambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 78, 79 Dan 77

Daerah36 Dilihat

JOMBANG, mitrajustice.com – Suasana gembira, bercampur haru mewarnai Pendopo Kabupaten Jombang jelang kepulangan para Jemaah Haji Kabupaten Jombang tahun 1445 H/2023 M.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyambut langsung kepulangan para jemaah haji pada, Rabu (2/8/2023).

Sebagaimana data dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang bahwa Jemaah Haji Kloter 78 pukul 00.40 WIB. Jumlah awal 442, tanazul 2, wafat 6, tertinggal 1, sehingga Jumlah akhir 433 jemaah.

Selanjutnya kloter 79 pada pukul 02.30 WIB. Jumlah awal sebanyak 244, tanazul 2, wafat 1, tertinggal 1, jumlah akhir 240 jemaah.

Sedangkan kloter 77 pada pukul 08.30 WIB. Jumlah awal 395 wafat 2, tertinggal 1 jumlah akhir 392 jemaah.

“Alhamdulillah, para jemaah Kabupaten Jombang telah tiba di Pendopo Kabupaten Jombang. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat datang di tanah air kepada para tamu Alloh yang telah menunaikan Ibadah Haji. Semoga menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.. aamiin ya rabbal alamin”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati juga mendoakan kepada jemaah yang wafat di tanah suci semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan. Begitu juga kepada jemaah yang masih tertinggal karena sakit, semoga kesembuhan dan segera kembali ke tanah air.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Bupati Jombang Hj Mundjidah kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji.

*(Adm/MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *