Bupati Marhaen Djumadi Meresmikan Jembatan Ngangkatan Penghubung Antar Desa Dan Kecamatan

Berita2 Dilihat

Bupati Saat Meresmikan Jembatan Didampingi Kadis PUPR Dan Kepala Desa

Nganjuk, Mitrajustice.com – Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, meresmikan Jembatan yang baru selesai pembangunanya yang terletak di Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada hari Jumat 22/ 9 /2023.

Dalam acara tersebut, hadir Bupati Marhaen Djumadi, ketua DPRD Tatit, Kepala Dinas PUPR Gunawan, Forpimcan, Kepala Desa, SeKecamatan Rejoso dan tokoh masyarakat,

Bupati Marhaen Djumadi, dalam sambutanya mengatakan,” mudah-mudahan atas terwujudnya pembangunan jembatan yang baru ini menjadikan lebih nyaman dalam berkedara dan berktifitas yang lainya. Seperti halnya, warga masyarakat sini kalau pergi berangkat kerja ke pabrik maupun ke sawah,” ungkapnya.

“Dan saya berharap, dengan diperbaikinya Jembatan Akses antar Desa maupun Kecamatan menjadi Normal. Sehingga, perekonomian Masyarakat bisa berangsur meningkat. Ini dilakukan tidak lain untuk membuat masyarakat tidak terhambat aktifitasnya,” imbuhnya.

Lanjut kata Bupati, “Saya juga berharap, agar masyarakat disekitar lingkungan jembatan ikut merawatnya apabila ada kerusakan – kerusakan kecil tolong untuk diperbaiki atau langsung hubungi dinas terkait.” Ucapnya.

Kepala Desa Ngangkatan Lasto Utomo

Kepala Desa Ngangkatan Lasto Utomo, saat ditemui wartawan mitrajustice menyampaikan terima kasih kepada Bupati Marhaen Djumadi, juga Dinas PUPR, yang telah merealisasikan pembangunan jembatan yang baru ini.

Saya selaku kepala Desa, akan selalu memantau dan menjaga keindahanya jangan sampai ada anak yang suka jail corat coret tembok dindingnya sehingga merusak keindahanya, lanjut Kata lasto Utomo, saya juga berharap, kepada Dinas terkait masalah penerangan jalan, untuk diberikanya lampu traffic light kedepanya, ini semua untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Saat tepat di jembatan yang diresmikan sebagai jalan simpang empat, pagi dan sore sangat ramai kendaraan. Disamping itu juga berbarengan pulang dan masuk kerja dari perusahaan di sekitar Desa ini.

Dan saat ditanya awak media, terkait mempercantik area jembatan, Lasto Utamo mengatakan “saya punya ide mau saya kasih tanaman bunga – bunga diarea yang kosong di sekeliling jembatan biar tambah lebih asri dan cantik,”ungkapnya(Irno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *