Demo Parah Pekerja PT Makmur Arta Cemerlang Terkait Gaji PHK Tidak Turun Selama 8 Tahun

Berita, Daerah4 Dilihat

Mojokerto. Mitrajustice.com – PT makmur arta cemerlang didemo parah pekerja terkaet gaji phk tidak turun di masing masing pekerja dan di lantarkan selama 8 tahun di desa kebon agung kecamatan puri kabupaten mojokerto

Demo Parah Pekerja PT Makmur Arta Cemerlang Terkait Gaji PHK Tidak Turun Selama 8 Tahun

Mojokerto, 18 September 2023 – Puluhan pekerja PT Makmur Arta Cemerlang, yang terletak di Desa Kebon Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, menggelar demo yang sangat bersemangat pada hari Rabu ini, menuntut peningkatan gaji yang tidak mengalami penurunan selama 8 tahun terakhir.

Pekerja dari berbagai divisi di perusahaan ini berkumpul di depan kantor pusat PT Makmur Arta Cemerlang dengan spanduk dan poster yang berisi tuntutan mereka. Mereka mengeluhkan bahwa gaji mereka belum pernah mengalami peningkatan sejak tahun 2015, meskipun biaya hidup terus meningkat.

Salah seorang pekerja, Budi Santoso, yang telah bekerja di perusahaan ini selama 10 tahun, mengatakan, “Kami telah memberikan dedikasi dan usaha terbaik kami selama bertahun-tahun, tetapi gaji kami tetap tidak berubah. Kami merasa diperlakukan tidak adil.”

Para pekerja juga mengkritik perlakuan perusahaan terhadap pekerja yang di-PHK selama beberapa tahun terakhir. Mereka menuntut kejelasan terkait kompensasi dan perlindungan sosial bagi rekan-rekan mereka yang di-PHK.

Manajemen PT Makmur Arta Cemerlang belum memberikan komentar resmi terkait tuntutan para pekerja ini. Namun, demo ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk serikat pekerja dan otoritas setempat, yang memantau perkembangan situasi dengan cermat.

Kami akan terus memberikan laporan terbaru seiring perkembangan berita ini.(jekyridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *