Dies Natalis Ke-33 SMPN 2 Rejoso Gelar Jalan Sehat dan Potong Tumpeng

Berita, Pendidikan3 Dilihat

Nganjuk, Mitrajustice.com – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 33 SMPN 2 Rejoso mengelar tasyakuran dengan potong tumpeng serta jalan sehat. Tema acara ini adalah “Semangat Kekeluargaan Menuju Perubahan”. Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi ini Sabtu (2/3/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

Joko Alip Gunarso,S.Pd., Kepala Sekolah SMPN 2 Rejoso dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara memberi apresiasi kepada seluruh elemen yang membantu terlaksananya kegiatan.

“Untuk acara ini merupakan acara rutin tiap tahun yang InsyaAllah akan dilaksanakan tiap tahun. Kegiatan pada pagi ini tidak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara antara elemen-elemen yang ada disekitar SMPN 2 Rejoso. Mudah-mudahan dengan acara ini dan kegiatan ini kita dapat meningkatkan prestasi, meningkatkan popularitas SMPN 2 Rejoso yang InsyaAllah nanti kedepannya akan menjadi lebih baik. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim acara ini resmi kami buka,” sambut Joko Alip Gunarso,S.Pd.

Kepala sekolah juga menambahkan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsorship donatur, baik eksternal maupun internal yang telah memberikan sumbangsihnya baik materiil maupun moril sehingga acara ini terselenggara. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dan semua elemen yang bekerjasama untuk sukses nya acara ini.

Dari SMK PGRI 1 Nganjuk atas atensi dan kerjasama nya serta kepada Bank Jatim nGnajuk yang selalu mensupport SMPN 2 Rejoso,” pungkasnya.

Selain itu juga Drs. Edhi Kasminanto, Humas SMPN 2 Rejoso menyampaikan bahwa acara ini juga untuk menarik simpati dan minat para calon peserta didik baru.

“Acara ini digelar agar SMPN 2 Rejoso semakin dikenal juga untuk menarik minat calon peserta didik baru. Mengingat betapa sulitnya kami mendapatkan calon peserta didik baru karena lulusan SD saat ini juga semakin sedikit. Dan juga karena letak SMPN 2 Rejoso ini terhimpit oleh sekolah-sekolah besar. Dari barat kita Uda di smp 1 Bagor, sebelah selatan ada SMPN 4, timur ada Rejoso 3 dan dari Utara ada SMPN 1. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan calon peserta didik baru itu kami ya harus ekstra kerja keras untuk mempublikasikan sekolah kami, ” kata Edhi Kasminanto.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan Rangkaian acara sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Potong tumpeng

3. Start Jalan santai dengan jarak kurang lebih 2 km

4. Hiburan dan pembagian door prize

Antusias dan semangat terjalinnya kebersamaan dan kekeluargaan antar semua siswa terliat penuh kegembiraan dengan adanya berbagai macam dan banyak door prize yang dibagikan. Semoga kedepannya SMPN 2 Rejoso berkembang lebih baik dan mendapatkan calon peserta didik baru sesuai harapan sekolah. (Wurry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *