Kejuaraan Basketball Campetition Piala Perbasi Cup 2024 Kabupaten Jombang 

Olahraga3 Dilihat

Jombang, Mitrajustice.com – Pembukan Kejuaraan Basketball Campetition Piala Perbasi Cup 2024 antar SMP/SMA/SMK/MA Se Kabupaten Jombang diselenggarakan di GOR Jombang, Sabtu (4/5/2024)

Drs. Tomy Wahyudi, M.Pd Sekretaris Umum Koni Kabupaten Jombang membuka acara dengan ditandai secara simbolis pelemparan bola basket. Dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang ini untuk menggali atlet-atlet basket persiapan competisi tingkat propinsi.

“Kompetisi basket bergengsi ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap dunia olahraga di Jombang. Dengan banyaknya even maka akan banyak muncul atlet-atlet yang kemudian akan bisa berlaga ke tingkat berikutnya”, sambutannya.

Ada 39 tim yang akan berlaga dalam kompetisi bergengsi ini. Kompetisi ini digelar mulai tanggal 2 sampai 18 Mei 2024 di GOR Jombang yang diikuti oleh tingkat SMP/SMA/SMK/MA Se Kabupaten Jombang.

Lanjutnya, “Tanpa kejuaraan maka kita tidak bisa melihat talenta-talenta para generasi muda. Kami sebagai organisasi olahraga didaerah sangat mengharapkan munculnya atlet dari usia-usia muda tingkat sekolah”.

Ajang ini diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit atlet basket profesional dari Jombang.

“Mari kita semua mendukung olah raga basket. Jadi, basket di Jombang ini merupakan suatu olah raga yang memerlukan dorongan untuk pembinaan”, pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *