Kunjungan Kerja Bupati Mundjidah Wahab Sekaligus Pamit Ke Jajaran Dikbud Jombang  

Berita5 Dilihat

JOMBANG, Mitrajustice.com – Agenda kunjungan kerja sekaligus pamit Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab terus berjalan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang menjadi tujuan kunjungan ke empat.

Hadir mendampingi Bupati Mundjidah Wahab dalam kunjungan silaturahmi tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo yang disambut oleh Kepala Dinas Disdikbud Senen, S.Sos, M.Si bersama 240 orang yang terdiri dari seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah di Jombang dari PAUD, SD, SMP, serta beberapa perwakilannya yang berkumpul jadi satu di tempat terbuka Taman Kota Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, pada Senin (11/9/23) pagi.

Dengan akan berakhir masa jabatan Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah pada 24 September 2023, momentum silaturahmi tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Mundjidah Wahab untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dan dukungan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang didalam melaksanakan program pembangunan di bidang pendidikan juga sekaligus menyampaikan kata pamit.

“Dengan selesainya masa jabatan, Saya berharap agar program Diniyah masih terus berjalan guna mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing ” pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

*(Adm/Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *