M. Basyir Baick : Silaturahmi IAUW Untuk Menghasilkan Sesuatu Yang Lebih Baik, Together We Are Stronger

Daerah3 Dilihat

Jombang, Mitrajustice.com -Ikatan alumni Urwatul Wutsqo (IAUW) gelar temu alumni dari lintas generasi guna eratkan Silaturahmi untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik, dan bermanfaat untuk umat. Kegiatan ini di Resto Happy Family Kolam Pancing Watugaluh Kecamatan Diwek, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan yang disuport oleh alumni UW bersama M. Basyir Baick yang biasa disapa Gus Basyir yang saat ini caleg DPRD Kabupaten Jombang Dapil 2 (kecamatan Diwek, Jogorogo, Sumobito) diusung oleh Partai Demokrat Nomer Urut 4.

Gus Basyir selaku salah satu pembina IAUW menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan dapat jauh lebih baik serta lebih banyak pesertanya untuk kedepannya.

“Alhamdulillah terimakasih atas kekompakan para alumni UW yang meluangkan waktunya pada silaturahmi ini. Hal ini diselenggarakan dengan suasana kekeluargaan yang penuh dengan kehangatan. Kedepannya semoga akan lebih banyak lagi anggota alumni dari lintas generasi. Kegiatan ini sengaja digelar untuk menghasilkan ide-ide lebih baik, bermanfaat untuk umat” sambut Gus Basyir.

Kegiatan silaturahmi ini tidak hanya sekedar acara temu silaturahmi biasa. Kedepannya agar IAUW ini bisa di legalitaskan guna kemaslahatan alumni dan masyarakat sekitar.

“Dimana pada kegiatan temu Alumni ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh alumni, membuka kesempatan untuk saling berbagi, kerjasama dan membantu antar sesama alumni serta membuka peluang untuk membentuk sebuah wadah yang lebih permanen nantinya,” imbuhnya.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan bagi semua alumni yang tergabung dalam IAUW mendapatkan masukkan, saran, dan kritik untuk semakin meningkatkan kualitas. Bagaimanapun alumni kini sudah terjun di masyarakat, sehingga mereka lebih memahami keadaan dan apa yang dibutuhkan masyarakat. (Anang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *