Minggu Ceria Penghilang Rasa Kepenatan Bersama Para Partner

Daerah4 Dilihat

Suyanto Bersama Para Partner

Nganjuk, Mitrajustice.com –  Dengar nama orang yang satu ini tentunya tidak asing lagi untuk mengenal dan mendengar kepribadian dalam hidupnya yang penuh dengan ispirasi. Karena ispirasi dapat mendorong kekuatan individu serta gagasan dan motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya pada purnawirawan TNI AU, Suyanto, Desa Kacangan, Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk. Apabila di luar kegiatan aktivitas sebagai pembisnis, Suyanto, tetap meluangkan waktunya untuk selalu berkumpul bersama keluarga maupun partner nya untuk duduk-duduk bersama disuatu tempat yang merasa nyaman sambil ngopi bareng bareng.

Seperti hari ini, berkumpul di tempat wisata taman Desa. Di Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Sambil menikmati hiburan dangdut Electund tunggal yang telah di sediakan dari pihak pengelola wisata, Minggu (12/5/2024).

Dan Suyanto,  juga kebetulan seorang musisi sebuah Group musik dangdut Riyan mustika yang di pimpinnya diminta sama partner untuk menyumbangkan swara  merdunya dengan judul lagu Teman.

Saat Suyanto Menyanyikan Lagu Dangdut

Di sela sela bercekerama bersama keluarga juga para partner. Awak media Mitrajustice.com mencoba mewancarai dengan konsep hidup yang jalani.

Dia mengatakan,”hidup ini perlu di jalani apa adanya, tetapi, tidak terlepas berdoa dan berusaha untuk mendapatkan perubahanya.”

“Jadi, saya kalau hari Minggu sering bersama istri maupun cucu untuk refreshing mencari suasana yang aman dan nyaman. Tujuannya menghilangkan rasa kepenatan setelah seminggu beraktivitas.”

Masih kata Suyanto, jadi kalau saya ingin menghilangkan rasa kepenatan setelah seminggu beraktivitas, saya datangi tempat wisata yang ada di Kabupaten Nganjuk. Seperti wisata alas dowo, Desa Bajulan, Bukit cinta, Desa Ngepeh, ke dua wisata itu berada di Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Kebetulan pada hari ini saya bersama keluarga juga teman – teman hadir di wisata Desa, Desa Betet, untuk menikmati hiburan maupun melihat lihat pemandangan yang indah di tempat wisata ini.

Saat Bercekeramah Dan Menikmati Suasana

Dan ini, yang saya jalani dalam kehidupan saya sehari hari. Saya selalu ingat, dengan kata-kata  bijak, Jadi bekerjalah  seolah anda tak butuh uang, cintailah seolah anda tak tersakiti, dan menarilah seakan tak ada yang melihat, bekerjalah saja segenap hati dan jangan pikirkan hasilnya, usahakan tak akan mengkhianati hasil, tuangkan pemikiran dan tenaga kita lakukan apa yang menurut kita perlu di lakukan. Dengan tetap memperhatikan manfaatnya yang terbaik, tak perlu memperhatikan beragam penilaian negatif dari orang lain. Jadi kata kata ini yang menjadikan motivasi bagi kehidupan saya sehar hari,” ucapnya.(Irno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *