Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Sekecamatan Lakarsantri Surabaya

Daerah3 Dilihat

Surabaya, mitrajustice.com – Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se Kecamatan Lakarsantri Surabaya untuk pemilihan umum tahun 2024. Hari ini Kamis (25/1/2024) pada pukul 08.00 WIB sampai selesai dinyatakan resmi dilantik di Ballroom Notredeme Wisata Bukit Mas Lidah Wetan Kota Surabaya oleh Ketua PPK Kecamatan Lakarsantri, Ketua PPS Sekecamatan Lakarsantri Kota Surabaya,

Hadir dalam acara pejabat KPU Kota Surabaya, Camat Lakarsantri, Anggota Polsek Lakarsantri, Anggota Koramil Lakarsantri, Satpol PP Kecamatan Lakarsantri, Lurah Sekecamatan Lakarsantri dan tamu undangan.

Deni Susanto (Ketua PPS Lakarsantri) memberikan apresiasi dan motivasi kepada anggota KPPS terlantik untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjaga netralitas.

“Yang kedua kami selaku Anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) berharap kepada teman – teman KPPS dalam melaksanakan tugasnya sesuai peraturan komisi pemilihan umum yang pada intinya menjaga netralitas, jujur, adil dan penuh tanggung jawab,” ucap Yoyon ( anggota PPS Lakarsantri)

Ditemui setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota KPPS Sekecamatan Lakarsantri, salah satu anggota PPS mengatakan “kami sangat apresiasi dengan ketersediaan anggota KPPS yang saat ini dilantik dan harapan nya anggota KPPS untuk lebih mempererat tali silahturahmi kepada sesama anggota KPPS dan berharap kepada anggota KPPS untuk bekerja dengan hati yang ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemungutan suara pada pemilihan umum tahun 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 14 Pebruari 2024,” imbuhnya.

“Harapan kami semua kepada semua jajaran ketua atau anggota KPPS bahwa sifat pemilihan umum yaitu”JUJUR, ADIL,LANGSUNG, UMUM, RAHASIA dengan makna ini marilah kita cermati dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *