Penghargaan Sertifikasi Transformasi Digital oleh Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Dr. Ir Edwin Aristiawan, M.M.,SPM-A.,CCGO.,QRGP.,CCCO Kepada RSUD Jombang

Kesehatan2 Dilihat

Foto : pemberian Penghargaan Sertifikasi Transformasi Digital oleh direktur teknologi informasi BPJS Kesehatan bapak Dr. Ir Edwin Aristiawan, M.M.,SPM-A.,CCGO.,QRGP.,CCCO kepada RSUD Jombang yang diterima langsung oleh direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes

 

Jombang, Mitrajustice.com – Agar sumber daya manusia Indonesia mampu berdaya saing, diperlukan adanya perlindungan sosial. Salah satu perlindungan sosial untuk masyarakat adalah melalui program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Dalam pemberian layanan berbasis aplikasi Mobile JKN, RSUD Jombang mendapatkan Penghargaan Sertifikasi Transformasi Digital oleh Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Bapak Dr. Ir Edwin Aristiawan, M.M.,SPM-A.,CCGO.,QRGP.,CCCO. dari BPJS Kesehatan “Integrasi sistem antrian online, integrasi sistem klaim, implementasi E-SEP & Fingerprint, Implementasi Bridging Farmasi” pada hari ini Senin (1/4/2024).

Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Dr. Ir. EDWIN ARISTIAWAN, M.M., CPM-A., CCGO., QRGP., CCCO. mengunjungi RSUD Kabupaten Jombang, menyerahkan langsung penghargaan bintang empat dan berkesempatan melihat langsung proses antrian online dan onsite di poli-poli kesehatan RSUD Jombang dan untuk Rawat Jalan.

“Dengan rasa bangga saya menyampaikan penghargaan bintang empat kepada RSUD Jombang. Ini adalah status pertama kali di Jawa Timur ini dan merupakan RSUD pertama kali di Indonesia. Tidak banyak RSUD yang seperti ini di Indonesia, jika diperkenankan RSUD Jombang ini akan kami jadikan icon maskot Champions. Jombang lho memang ini mungkin kota kecil tetapi luar biasa karena potensi-potensi pemimpin dari Jombang, Kyai -kyai, ustadz-ustadz ternama dari sini. Maka dari itu saya harapankan Jombang dari ufuk timur nanti mulai terbitnya digitalisasi,” kata Dr. Ir. EDWIN ARISTIAWAN, M.M., CPM-A., CCGO., QRGP., CCCO. saat sambutan dan menyerahkan penghargaan bintang empat kepada direktur RSUD Jombang.

Dr. dr. Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes. direktur RSUD Kabupaten Jombang menjelaskan dalam memberikan layanan, RSUD Jombang berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari Bapak Dr. Ir. EDWIN ARISTIAWAN, M.M., CPM-A., CCGO., QRGP., CCCO. Beliau ini adalah Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Pusat. Kami segenap keluarga besar RSUD Kabupaten Jombang mengucapkan selamat datang di RSUD Kabupaten Jombang. Puji syukur Alhamdulillah atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada RSUD Jombang. Dalam memberikan layanan kami berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan motto kami *KEPUASAN PASIEN KEBAHAGIAAN KAMI*”, Kata dr Eyik sapaan akrab direktur RSUD Kabupaten Jombang.

Salah satu fungsi BPJS Kesehatan adalah untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan tanpa ada kesulitan keuangan.

“Tidak ada keadilan sosial tanpa adanya jaminan sosial. Tidak ada jaminan sosial tanpa adanya perlindungan sosial. Maka perlindungan sosial itu sesuatu hal sangat penting,”celetuknya.

Salah satu tantangannya adalah tuntutan peningkatan kualitas dari masyarakat. Selain mudah diakses, peserta BPJS Kesehatan juga ingin layanan yang cepat, nyaman, dan tidak didiskriminasikan. BPJS Kesehatan pun berupaya memberikan kualitas terbaik kepada masyarakat. Peningkatan layanan diberikan, termasuk dengan menghadirkan sejumlah inovasi dengan dukungan teknologi informasi.

“Saya menghimbau bagi yang belum menggunakan Mobile JKN segera donwoald aplikasi di playstore atau app store untuk mempermudah mendapatkan layanan prima RSUD Jombang,” Pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *