Pengukuhan BAKORSI (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Jombang

Berita3 Dilihat

Jombang, Mitrajustice.com – Prosesi Pengukuhan BAKORSI (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Jombang di Cafe Santri Jalan Hasyim Asy’ari Nomor 127 Jombang pada Minggu (17/9/2023)

Hadir dalam kegiatan Ustadz Salim Basawad, Dr. Dimam Abror Djuraid Ketua BAKORSI Jawa Timur (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan bersama Tim untuk mengukuhkan BAKORSI (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah pada siang hari ini saya bisa hadir ke Jombang untuk mengukuhkan BAKORSI (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Jombang, setelah pagi tadi mengukuhkan BAKORSI Kota/Kabupaten Mojokerto, terimakasih atas suport dan kerjasama nya untuk para relawan Bakorsi Kabupaten Jombang khususnya,” Kata Dr. Diman Abror.

Susunan Acara pengukuhan sebagai berikut:
1. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
2. Menyaksikan Lagu Mars Anies Baswedan
3. Prosesi Pengukuhan
4. Penyerahan rompi Bakorsi kepada tim 100 Bakorsi kabupaten Jombang
5. Penandatanganan Fakta Integritas tim 100 Bakorsi kabupaten Jombang
6. Penutup Doa dan Tauziah oleh Ustadz Salim Basawad.

“Pada kesempatan ini untuk selanjutnya diharapkan membentuk tim 100 Bakorsi kabupaten untuk selanjutnya tim 100 Bakorsi tingkat kecamatan dan berikutnya tingkat Desa, mohon kerjasamanya dan nantinya akan kami adakan pelatihan Bakorsi Jawa Timur,” imbuhnya.

Pelatihan Guru Saksi dari perwakilan kabupaten Jombang nanti akan kami latih DPW Jawa Timur untuk selanjutnya sebagai master sebagai Trainer guru saksi tingkat kecamatan. Pelatihan ini nanti digunakan untuk mengawal pemilihan presiden 2024 TOT (Training Of Trainer) yang nantinya akan melatih 21 koordinator kecamatan di kabupaten Jombang

Dengan kelengkapan TOT yang mendapatkan pelatihan ini Dr. Dimam Abror menegaskan bahwa pihaknya akan bergandengan tangan memperkuat jaringan demi memenangkan Anis Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ia berharap, para tim bakorsi ini juga dapat menggalang sampai tingkat paling bawah untuk mengawal suara Anies Baswedan pada pemilu mendatang.

“Tentunya harapan kami, semua relawan yang tergabung dalam tim ini dapat memberikan kontribusi suara dan mengawal suara Anies Baswedan, forum silaturahmi Bakorsi ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan bekerjasama menguatkan jaringan. Kita semua bersama tim ini juga berkomitmen untuk terus mensosialisasikan Anis Baswedan sebagai Capres ke masyarakat,” harapnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *