Polres Nganjuk Kembali Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis untuk Warga Kwagean

TNI POLRI4 Dilihat

Nganjuk , Lintaspena.id – Dalam rangka pelaksanaan program Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan serentak oleh Korbinmas, Baharkam Polri dan Polda Jatim Polres, Polres Nganjuk kembali menggelar santunan dan pengobatan gratis untuk warga Desa Kwagean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Rabu (13/12/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan pengobatan gratis ini merupakan kelanjutan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres se Indonesia dalam rangka mendukung program satuan atas yang mengambil tema “Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang Aman dan Sejuk”, ujar AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad menambahkan kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan aspek yang sangat penting dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu). Oleh karena itu, kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat, sekaligus menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu.

Lebih lanjut, AKBP Muhammad menyampaikan pengobatan gratis dan paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu di Desa Kwagean. (wrry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *