Rehabilitasi Pembangunan RKB dan Laboratorium SMPN 1 Jetis, Kabupaten Mojokerto Sudah Sesuai Juknis Pelaksanaan Kerja

Pendidikan4 Dilihat

Mojokerto, Mitrajustice.com – Pekerjaan Rehabilitasi Pembangunan RKB dan Laboratorium SMPN 1 Jetis, Kabupaten Mojokerto dikerjakan oleh CV. UNGGUL PERTIWI, sesuai dengan juknis pelaksanaan kerja. Ketua Tim Pengawas dan Pengendalian (TPK) proyek ini adalah Bapak Yusuf, yang memastikan bahwa pekerjaan berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan.

Proses pembangunan Rehabilitasi Gedung Belajar (RKB) dan laboratorium di SMPN 1 Jetis, Kabupaten Mojokerto, yang diawasi oleh Kepala Sekolah Subroto, S.Pd.,M.Pd., telah berlangsung dan berjalan lancar. Proyek rehabilitasi ini dengan anggaran biaya sebesar Rp 1.826.364.800,00.

“Pelaksana Rehab sesuai hasil musyawarah dilaksanakan oleh CV. UNGGUL PERTIWI dengan Ketua Tim Pengawas dan Pengendalian (TPK) proyek ini adalah Bapak Yusuf sebagai pengelola rehab gedung,” unkap Subroto.

“Proyek rehabilitasi ini dengan anggaran biaya sebesar Rp 1.826.364.800,00 (Satu milyar delapan ratus dua pulu enam tiga juta ratus enam puluh empat ribu delapan ratus rupiah) dan dijadwalkan akan selesai dalam 150 hari kalender, dimulai dari tanggal 01 Agustus 2023 hingga 28 November 2023”, imbuhnya.

Pembangunan RKB dan laboratorium ini akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan pendidikan di SMPN 1 Jetis, Kabupaten Mojokerto, dan akan memberikan fasilitas yang lebih baik bagi siswa dan staf sekolah. Semoga proyek ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pendidikan di daerah ini. (ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *