Suami Kerja Di Luar Jawa, Istri DiCabuli Tetangga

Jombang, Mitrajustice.com – Ibu muda asal Gambiran Mojoagung dengan tiga orang anak inisial OS (27) melaporkan inisal AA alias Mad Peci, asal Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Jombang atas dugaan pelecehan seksual kepada Polres Jombang pada pada hari Minggu, tanggal 19 November 2023, sekitar pukul 22.30 Wib dengan nomor surat LP/B/297/XI/2023/SPKT/POLRES JOMBANG/POLDA JAWATIMUR.

Korban OS (27) menceritakan kepada awak media mitrajustice.com pada Senin (4/12/2023) pukul 12.00 wib sepulang dari pasar. Begini kronologinya.

“Malam itu sekitar pukul 01.30 WIB dini hari Sabtu 18/11/2023. Pelaku masuk lewat pintu depan yang mana pintu itu memang hanya berengsel kayu. Ya, seperti ini kondisinya (sembari menunjukkan daun pintu dan kondisi kamar tempat pelaku melampiaskan kejahatannya). Saat itu saya dan anak saya sedang tidur lelap, sontak kaget karena ada AA sudah di atas tempat tidur sambil meraba-raba payudara dan alat vital. Saya berontak mengambil hp namun pelaku langsung kabur,” curhatan OS kepada awak media sembari meneteskan air mata.

“Suami saya sedang kerja di luar Jawa. Pastinya pelaku AA tau kondisi kami. Kemungkinan saat itu sedang mabuk, kalau tidak salah AA ini mengaku jadi wartawan. Saya melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk memulihkan nama baik saya ke suami. Ini keterlaluan sekali,” imbuhnya.

Setelah korban OS melaporkan kejadian tersebut, pada keesokan harinya didatangi oleh Kepada Desa Gambiran bersama Salah satu perangkat desa untuk tidak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum intinya mengajak damai.

“Pagi nya setelah tak laporkan itu saya di datangi pak kades dan perangkat lainnya ke rumah saya untuk damai dan saya diminta untuk mediasi. Tentu saja saya dan keluarga tidak mau, dimana harga diri saya dan beban mental saya, anak-anak dan keluarga saya yang kami hadapi,” terangnya.

Atas kejadian ini Sekretaris DPD SWI Kabupaten Jombang yang siang tadi menerima laporan dari masyarakat dan mendatangi rumah korban, menaruh harapan penuh kepada Polres Jombang supaya memproses atas laporan tindak pidana dengan perkara nomer LP/B/297/XI/2023/SPKT/POLRES JOMBANG/POLDA JAWATIMUR. Atas Perkara Pencabulan/pelecehan seksual fisik, sesuai dengan peraturan undang undang yg berlaku. Dan memberikan apresiasi atas kinerja polres jombang dalam menindak hal tersebut. (Mac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *