Tarik Gas Motor Matic, Ayah Dan Anak Tercebur Di Sungai Penambangan Pertapan Driyorejo

Berita3 Dilihat

Mitrajustice.com – Gresik, Tragis nasib ayah dan anak yang hendak menyeberang sungai menggunakan perahu tambangan di Dusun Banjar Pertapan, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, yang berbatasan dengan Driyorejo, Kabupaten Gresik, tercebur dan masih dalam pencarian, Kamis 18/4/24 pukul 19.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun dari Relawan Semar Gresik kejadian bermula saat Nanda Freda Eryansyah (27) bersama dengan anaknya, Erlangga (2,5) hendak menyeberang menggunakan perahu tambangan, pada saat diatas perahu kondisi mesin motor masih dalam keadaan hidup, tiba tiba Erlangga menarik stang gas sehingga keduanya bersama dengan motor tercebur kedalam sungai.

” Kejadian begitu tiba tiba sehingga ayah dan anak bersama motor tercebur kedalam sungai”, tutur Vicky Relawan

AKP Mushiran Kapolsek Driyorejo menyebut, kedua korban hilang itu kini masih dicari oleh petugas gabungan di tempat kejadian perkara (TKP) sungai.

“Korban warga Driyorejo, saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas di lokasi,” kata Musihram Kamis (18/4/24) malam.

Menurut Musihram anggota Polsek Driyorejo kini sudah diterjunkan ke TKP, dan sedang dilakukan proses koordinasi dengan pihak Polsek yang menaungi wilayah tersebut.

Sampai malam ini belum ditemukan kedua korban, dan masih akan dilakukan pencarian oleh Tim SAR dan Para Relawan Rescue.

Red :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *