Tiga Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan Di Depan Bank Jombang

Jombang, Mitrajustice.com – Seorang pemuda berinisial MN (23) warga Dsn. Pacul Gowang Desa Jatirejo Kecamatan Diwek, menjadi korban pengeroyokan. Diduga dilakukan oleh sekelompok gerombolan pemuda yang sedang minum minuman keras di wilayah Jombang Selasa (12/12/2023) dini hari.

MN melaporkan kejadian pengeroyokan terhadap dirinya dan dua temannya saat sedang ngopi diangkringan depan Bank Jombang.

“Ya, saya benar telah melaporkan kejadian itu ke polres Jombang dengan nomer LP : STTLP/B/314/XII/2023/SPKT/POLRES JOMBANG/POLDA JAWA TIMUR.
selang 1 jam setelah pengeroyokan menimpa saya dan teman saya,” ungkap MN sambil menunjuk Surat Bukti Laporan Polisi.

Ia menyebutkan, peristiwa tersebut bermula ketika pada tanggal 11 Desember 2013 sekira pukul 22.00 wib. habis pulang kerja kemudian ngopi di depan Bank BPR Jombang. Kemudian sekitar jam 23.00 wib 2 temannya inisial FM dan DB datang menghampiri dan ngopi bertiga. Sekitar pukul 01.30 wib FM bercanda dan kemudian di Katai kasar oleh segerombolan pemuda yang diduga sedang minum minuman keras.
MN menghampiri untuk menanyakan ada masalah apa kok ribut. Tanpa berkata apa-apa segerombolan pemuda tersebut memukul MN dengan balok berkali-kali hingga mengalami luka bocor dibagian kepala.


“kepala saya dipukul dengan balok kayu berkali-kali tanpa bisa melawan hingga berdarah. Karena saya dikeroyok kurang lebih 17 pemuda yang sedang minum minuman keras. Kemudian teman saya FM mencoba memisah akan tetapi juga dipukul balok dibagian tangan. Tidak hanya kepala saya yang berdarah namun tangan saya juga patah saat menangkis balok,”rinci MN sembari menunjuk kepala yang telah terbalut perban dan tangannya yang terluka.

MN dan kedua temannya berhasil melarikan diri dan atas kejadian ini MN melaporkan ke polres Jombang pada pukul 02.30 wib dini hari. MN dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan pengobatan dan visum.

Harapannya Polres Jombang segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan pemuda tersebut. (Mac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar